
Survei Kepuasan Masyarakat Periode Januari-Juni 2025
Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan setiap enam bulan sekali dengan cara memberikan kuesioner kepada pasien. Selanjutnya pasien mengisikan kuesioner tersebut sesuai dengan pendapat pasien mengenai pelayanan di Puskesmas Rasimah Ahmad. Survei Kepuasaan Masyarakat ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kah kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas Puskesmas Rasimah Ahmad.
Berdasarkan hasil analisa Survei Kepuasan Masyarakat periode Januari-Juni 2025, kepuasaan pasien terhadap layanan dengan nilai 87,25 dimana dikategorikan "BAIK".
Terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu sekalian terhadap pelayanan kami. Puskesmas Rasimah Ahmad akan terus bertekad memberikan pelayanan yang maksimal dan mendengar keluhan pasien demi kebaikan kualitas pelayanan kami.
Pelayanan
- Ibu Hamil Bersalin dan Nifas
- MANAJEMEN KETATAUSAHAAN
- BALITA DAN ANAK USIA PRASEKOLAH
- Pelayanan Pendaftaran dan Rekam Medis
- Pelayanan Kesehatan Usia Dewasa 18 tahun ke atas dan lansia
- Penanggulangan Penyakit Menular dan Kesehatan Lingkungan
- Pelayanan Kegawatdaruratan
- Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
- Pelayanan Kefarmasian
- Pelayanan Laboratorium